Selasa, 04 Oktober 2016

"SI PATAH HATI DAN SI MATI RASA"

Ada merah di matanya,
dengan marah bersemayam di sana
bercampur rindu dan rasa kalah
Mungkin hatinya sedang patah

“Apa kabar temanmu?”
Ah, dia gagal menyembunyikan sendu
Bahkan, sepertinya dia ingin aku tahu
meski saat itu aku lebih memilih membisu

Ada rindu dari tanya itu
Sayang, tiada solusi di benakku
Apalagi, aku sedang enggan berurusan dengan cinta
Takut kembali berakhir sepertinya:
lagi-lagi kecewa…

R.
(Jakarta, 13 September 2016)


3 komentar:

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Lucysmithloanfirm
    (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Jangan gunakan semua Moneylenders Pribadi ini. Mereka berasal dari kalkun, brazil, Prancis dan Israel.

    Namaku Mrs.Amisha, aku dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak?

    Hubungi perusahaan Suzan Loan Approval. mereka membantu saya dengan pinjaman sebesar $ 75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapatkan scammed $ 12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman perancis tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $ 75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan untuk mendapatkan real uang. Email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%. 100% pembiayaan dengan dokumentasi minimal. Silakan email kami: {donnahallfundingllc@gmail.com} jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga kami dapat memberi Anda informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan pinjaman

    BalasHapus