Rabu, 06 November 2013

"MENGEJAR MIMPI"

Ada yang bilang, bercita-citalah setinggi langit – terutama menyangkut karir impian. Mimpi itu wajib dikejar, berapa pun usia Anda.
            Benarkah demikian?
            Hmm, mungkin kita tetap butuh realita untuk berpijak. Ada juga yang bilang kalau kita terbang terlalu tinggi, sebisa mungkin jangan sampai jatuh. Jika jatuh, siap-siaplah menerima sakit. (Semoga tidak sampai hancur berantakan!)
            Begitu juga dengan mengejar mimpi. Tanpa strategi, belum tentu hasilnya akan memuaskan diri. Salah-salah malah tidak berarti.
            Bagaimana bila masih gagal juga? Bisa dicoba lagi, atau cari yang lain. Terus begitu. Hanya orang-orang kalah yang mudah menyerah!
            Di usia yang ke-32 ini (ya, saya akui memang tidak semuda usia 22), saya memutuskan untuk mengejar impian saya yang sempat lama tertunda: saya ingin menjadi penulis!
            Doakan saya. Aamiin YRA.

            R.

            (Jakarta, 6 November 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar