Selasa, 04 Agustus 2015

“ADVANX7: TABLET BEROTAK CANGGIH UNTUK INDONESIA”

Kabar baik bagi pencinta tablet untuk pertengahan Agustus 2015 ini: AdvanX7 akan segera hadir di tengah-tengah kita. Dari Advan Intel Bloggers’ Gathering yang diadakan di Fairmount, Senayan (3/8/2015), AdvanX7 diresmikan.



Mengapa AdvanX7? Didukung oleh Intel dan Indosat, tablet berotak canggih ini diharapkan dapat menjadi produk lokal bercita rasa internasional yang disukai dan terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat, seperti halnya di India – dimana produk-produk lokal yang berkaitan dengan teknologi lebih berjaya daripada produk-produk impor.
Bapak Andi Gusena selaku Brand Director Advan menyatakan bahwa saat ini Advan sudah menjadi nomor satu di Indonesia. Bapak Harry K.Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia juga menerangkan mengenai keunggulan AdvanX7. Atom X3, baterai untuk AdvanX7, telah terbukti lebih irit.



Apa lagi keunggulan-keunggulan lainnya? Bapak Yakobus selaku Product Manager Advan menerangkan bahwa AdvanX7 memiliki RAM sebesar 1 GB dan ROM 8 GB. Besar sekali, bukan? Selain itu, Advan X7 bisa didapatkan lewat Android Kitkat 5.7 Lollipop sebagai suporter. Dual camera dan dual SIM Card-nya juga menguntungkan. Bayangkan, satu SIM Card bisa buat browsing, sementara satu lagi untuk menelepon, SMS, atau mengirim pesan lewat Whatsapp.
Meski besar, Advan X7 lewat Android Kitkat 5.7 Lollipop cukup tipis dan ringkas, sehingga masih bisa dimasukkan ke dalam kantong celana tanpa terkesan terlalu menggembung. Bagi pebisnis super sibuk, fitur multimedia editing-nya lebih powerful dan dapat melancarkan multitasking, misalnya: Anda ingin browsing sambil membalas email dari kantor atau ingin mengecek trending topic di akun social media Anda. Tidak ada acara lelet atau pun boros.

Satu lagi nilai plus-nya: fasilitas Advan VoiceTag, dimana data berupa rekaman suara Anda dapat dikonversi menjadi teks. Hal ini sangat berguna bagi pengguna teknologi berkebutuhan khusus, seperti penyandang tuna netra misalnya.

1 komentar: