Selasa, 16 Februari 2016

H17: "CINTA DARI SANG WORKAHOLIC"

Dear "Kamu",

Hai, sayang. Ini aku lagi. Maaf, lagi-lagi aku tidak bisa menulis terlalu banyak. Aku sibuk sekali hari ini. Semoga kamu baik-baik saja, dimana pun kamu berada.

Percaya atau tidak, banyak yang mengeluh bahwa lama-lama aku sudah berubah menjadi seorang gila kerja alias 'workaholic'. Entah apa jadinya kalau kamu benar-benar ada dan kita menjalin cinta. Apakah kamu juga akan memprotes hal yang sama?

Semoga tidak, ya? Sekali lagi, maaf. Besok aku akan mencoba meluangkan waktu bercerita lebih banyak...hanya untukmu. Mungkin bila kamu sudah ada dalam hidupku, aku akan sebisa mungkin mengalokasikan waktu yang layak untukmu.

Salam sayang,

Nona Separuh Skeptis (yang sepertinya mulai sedikit gila alias delusional!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar