Sabtu, 20 Februari 2016

H21: "SELAMAT BERAKHIR PEKAN!"

Dear "Kamu",

Wow, ternyata aku sudah berhasil konsisten menulis surat hingga lebih dari 20 hari. Kebanyakan untuk kamu sih, meski dua lagi lain. Ini mungkin bisa dibilang suatu prestasi. Bisa rekor bila aku berhasil menulis sebanyak sepuluh lagi.

Maaf, aku menulis dalam kondisi amat mengantuk kali ini. Semalam aku kembali berkumpul dengan teman-teman dari klub buku, lalu kita pergi karaoke. Cukup gila, mengingat Sabtu ini aku harus bekerja, seperti biasa.

Maaf, kurasa aku belum benar-benar melupakannya. Semalam aku menulis tentangnya. Baru sebulan, apa yang bisa diharapkan? Jika aku secepat itu bisa melupakannya dan move on, bisa dibilang aku tidak punya perasaan. Jujur, kadang aku suka sedikit iri dengan mereka yang bisa dengan cepatnya membunuh perasaan mereka.

Apakah aku benar-benar pernah mencintainya? Hmm, tidak juga. Sayang iya, namun tidak sampai cinta. Apalagi sampai tergila-gila. Buktinya, aku masih bisa berfungsi secara normal. Aku masih bekerja, bukannya meratapi nasib di kamar seperti tokoh-tokoh sinetron alay dan jijay yang tidak pernah kutonton, namun sialnya pernah beberapa kali tanpa sengaja kulihat iklannya di TV nasional. Iiiihhh!

Kurasa, untuk malam ini, aku takkan kemana-mana. Hanya di kamar saja, menyelesaikan pekerjaan yang harus kuselesaikan di kantor digital-ku. Bersantai sedikit. Kurasa kamu akan senang, bila tahu aku bukan perempuan yang menuntut agar selalu diajak makan ke restoran mahal dan menonton film di bioskop. (Tapi nggak munafik juga, aku senang juga bila sesekali kita kencan seperti itu.)

Justru, aku menanti ide-ide kreatifmu bila nanti kita bertemu dan bersama. Aku sendiri sudah punya beberapa, tapi takkan kukatakan di sini. Sekali lagi, kita harus bertemu dulu.

Selamat berakhir pekan, sayangku - pangeran di dalam mimpiku. Semoga kita bertemu lagi di dalam mimpi - dan benar-benar bertemu di dunia nyata...

Nona Separuh Skeptis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar