Jumat, 26 Februari 2016

H27: "JANGAN PAKSA AKU BILA MENCINTAIKU"

Dear "Kamu",

Maafkan aku, sayang. Lagi-lagi aku sedang enggan bicara. Terlalu banyak sekali yang membuatku marah akhir-akhir ini. Kurasa aku akan mulai bercerita lagi bila sudah tenang.

Bukan, bukan karena kamu. Seluruh dunia ini kadang membuatku stres setengah mati. Kadang aku berharap aku tidak seperasa ini. Tahukah kamu? Banyak yang menertawakanku karena ini.

Akan ada saat-saat seperti ini, dimana mungkin kamu yang harus lebih banyak bersabar menghadapiku. Maaf bila aku terlalu menuntut seperti ini, bahkan sebelum kita benar-benar bertemu. Aku bukan tipe perempuan yang bisa dipaksa, meski misalnya laki-laki selalu merasa bahwa mereka pemimpin dunia dan berhak mendapatkan semua keinginan mereka. (Jujur, aku malah benci sekali dengan laki-laki macam itu. Modelnya suka maksa lagi, kadang pakai kekerasan segala.)

Semoga kamu tidak seperti itu, ya. Jujur, aku takut sekali. Justru aku lebih mudah mengalah bila diajak bicara baik-baik, bukannya dipaksa apalagi dituntut segala.

Nona Separuh Skeptis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar