Rabu, 24 Februari 2016

H25: "INGIN BERDUA, TANPA BANYAK BICARA"

Dear "Kamu",

Hai, seperti biasa, lagi-lagi aku sibuk. Maaf, ya. Bukannya aku tidak ingin menulis lagi untukmu.

Terlalu banyak ide tulisan di kepalaku, terlalu banyak yang ingin kubagi dan kukatakan pada dunia. Ya, kutahu aku bukan satu-satunya. Mereka juga. Semua ingin bicara.

Aku lelah, sayang. Lelah sekali. Saat ini aku hanya ingin kembali tidur dan bertemu denganmu lagi seperti semalam. Hanya sebentar, sebelum alarm membangunkanku kembali untuk menghadap pada-Nya.

Banyak yang ingin kukatakan, namun...kadang yang diperlukan hanyalah dua orang yang duduk bersama, tanpa bicara. Hanya bersama, menikmati sunyi dan kebersamaan itu sendiri. Dengan kata lain, tak perlu merasa wajib mengisi kesunyian dengan suara. Tak perlu menganggap sunyi itu sendiri sebagai kekosongan belaka.

Hanya kenyamanan...

Terlalu banyak mereka yang berseteru akibat terlalu banyak bicara. Semua mau didengar, namun enggan melakukan hal yang sama. Semua ingin merasa benar dan enggan mengaku salah, meski sebenarnya masih sama-sama manusia yang akan selalu jauh dari sempurna.

Untuk pangeran di dalam mimpiku yang belum pernah kutemui di dunia nyata, semoga kita takkan seperti itu. Semoga kita baik-baik saja.

Salam sayang,

Nona Separuh Skeptis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar