Kamis, 25 Februari 2016

H26: "SEMOGA KAMU MENYUKAI KELUARGAKU"

Dear "Kamu",

Aku beruntung meluangkan waktu dengan keluargaku hari ini. Kami makan siang di salah satu rumah makan soto di Jakarta. Menyenangkan. Aku bahkan sempat memeluk salah satu keponakanku yang tampan dan baik sekali.

Bagaimana denganmu? Apakah saat ini kamu juga sedang berkumpul dengan keluargamu, meski mungkin sama sebentarnya denganku? Apakah kamu juga bekerja?

Mungkin aku sudah pernah menulis tentang ini sebelumnya, lebih tepatnya di beberapa surat sebelumnya. Apakah kamu juga dari keluarga besar? Apakah kamu dari keluarga kecil?

Apakah kamu...sendirian? Sebatang kara? Hmm, semoga aku sudah pernah memberitahumu bahwa, bila kamu memang tidak punya siapa-siapa - kamu bisa berbagi keluarga denganku. Ya, keluargaku bisa juga jadi keluargamu - tentu dengan satu syarat: kamu juga akan memperlakukan mereka dengan baik, tidak hanya aku.

Permintaanku tidak pernah ada yang aneh-aneh 'kan, sejauh ini?

Nona Separuh Skeptis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar